Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 10 Juni 2015

Artikel tentang salah satu matakuliah yang ada di STMIK

    Hai guys, disini saya akan membahas tentang salah satu matakuliah yang saya pelajari di kampus tercinta yaitu sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer (STMIK) Palangkaraya . Di Universitas STMIK ini ada banyak matakuliah yang menurut saya sangat menarik , tapi disini saya hanya membahas salah satu matakuliah saja yaitu Akuntansi .
    Dipelajaran Akuntansi ini mungkin anda akan berpikir matakuliah ini berhubungan tentang angka dan yang pasti dalam hitung menghitung tapi tidak hanya itu, di matakuliah akuntansi ini nantinya akan sangat berguna jika teman-teman mencari pekerjaan, tahu kenapa? Karena, perusahaan atau restoran sangat memerlukan seorang acounting dalam perusahaannya untuk menghitung pemasukkan yang didapat perusahaan atau pengeluarannya .
    Bukan cuma hanya pendapatan ataupun pengeluaran, di matakuliah ini teman-teman juga akan belajar tentang rugi/laba dalam suatu perusahaan. Matakuliah ini tidaklah sulit namun hanya perlu ketelitian yang jeli. Jika kamu salah satu yang hobby dalam menghitung uang, mungkin matakuliah ini akan lebih mudah kamu jalani . Dimatakuliah ini teman-teman akan mempelajari persamaan dasar akuntansi , rugi/laba, perubahan modal, Neraca,buku besar, dan jurnal . Kedengarannya keren yaah :)....
    udah dulu yah ngebahas salah satu matakuliah yang ada di kampus sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer (STMIK) Terimakasih.

1 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About